Minggu, 30 Maret 2014

SONGKRAN FESTIVAL - Bangkok+Pattaya 4 Hari 3 Malam 10 Free 1


DAPATKAN FREE 1 UNTUK SETIAP PEMBELIAN PAKET TOUR UNTUK PEMESANAN 10 ORANG DEWASA.

Buruan tentukan tanggal perjalanan #kanayalovers bersama teman-teman atau keluarga sekarang juga, dan dapatkan free 1 untuk setiap pembelian paket tour untuk pemesanan 10 orang dewasa.

Periode pembelian sampai dengan 30 April 2014.
Periode perjalanan sampai dengan 15 Juli 2014.

Tour program :
Day 01 : Ketibaan Bangkok (NO MEAL)
Tiba di bandara Don Mueang Bangkok, dijemput oleh guide kami dan diantar menuju hotel untuk proses check in. Selanjutnya acara bebas.

Day 02 : Bangkok - Pattaya ( Sarapan/Makan Siang/Makan Malam)
Setelah sarapan di Hotel dan proses check out. Tour dimulai dengan menyeberani sungai Chaopraya untuk menuju Wat Arun yang merupakan salah satu kuil Budha terbesar di Bangkok. Kemudian menuju Reclining Budha Temple yaitu kuil Budha tidur. Makan siang di lokal restauran. Perjalanan di lanjutkan menuju Pattaya. Dalam perjalanan kita mengunjungi pasar apung Pattaya, pembuatan batu permata dan Hard Rock Shop untuk berbelanja. Makan malam di lokal restauran. Proses check in di hotel dan acara bebas.

Day 03 : Pattaya - Bangkok (Sarapan/Makan Siang/Makan Malam)
Setelah sarapan di Hotel dan proses check out. Tour dilanjutkan dengan mengunjungi desa Nongnooch yang merupakan desa budaya masyarakat Thailand. Disana kita akan menyaksikan tarian tradisional Thailand dan pertunjukkan gajah. Makan siang di lokal restauran. Kemudian perjalanan menuju kembali ke Bangkok, dalam perjalanan menyinggahi pusat jajanan makanan kering. Sesampainya di Bangkok di antar menuju MBK Mall yang merupakan salah satu Mall terbesar di Bangkok. Makan malam di lokal restauran. Dan diantar menuju hotel untuk proses check in dan beristirahat.

Day 04 : Kepulangan (Sarapan)
Setelah sarapan di Hotel dan proses check out. Acara bebas sampai waktu penjemputan untuk diantar menuju Bandara Don Mueang untuk kembali ke kota asal. Tour selesai dan sampai jumpa di tour-tour berikutnya.

Fare condition:
- Minimal keberangkatan 10 orang free 1
- Tour berdasarkan Seat in Coach
- Itinerary dapat berubah sewaktu-waktu demi kelancaran acara

Paket termasuk :
- Akomodasi hotel *3 : Dynasty Hotel Bangkok & Century Hotel Pattaya
- Makan sesuai program
- Tranportasi AC selama tour
- Guide berbahasa Indonesia

Paket tidak termasuk :
- Tiket pesawat PP
- Airport tax 
- Tiping Guide & Driver USD 5 / Pax / Hari

Unknown

About Unknown

Dapatkan selalu informasi-informasi mengenai penerbangan, tiket termurah semua tujuan, hotel dan paket perjalanan wisata hemat dan murah hanya di Kanaya Mumtaz Wisata

Subscribe to this Blog via Email :